Welcome

Welcome to the world Blog:D
Untuk lebih mengenal pemiliknya silahkan follow ya !!!!

Sekian..
Terimakasih..

:)

Jumat, 12 Oktober 2012

Bercerita tentang iLa ....



Ah..

akhirnya terbesit juga keinginan untuk mengetik mengenai teman yg satu ini !!! Namanya Yunita Fadhila,tapi aku lebih suka memanggilnya ila :) Bagaimana ?? cantik bukan ?? ya pastinya cantikk donk... hehehe masalahnya hanya ini satu-satunya foto yang menunjukkan bahwa teman saya ini seorang wanita !!! terlepas dari penampilan tomboy nya.

Hahahah....

perlu diketahui ila ini satu kampus dengan saya ,tapi beda jurusan....Nah anak ini jurusanya Ilmu sejarah :D terkait dengan manusia purba Pithecantropus erectus,homo sapiens,dan masih banyak lagi !!!! (mungkin setelah tamat kuliah temen saya ini bisa jadi bagian dari manusia purba tsb) hehehehe **upss maaf ilaaa hahahah :* muaaachhh

ila ini lebih tinggi sedikit dari saya,n mempunyai suara yang begituuuuuuu indah (sedikit lebay) oh bukan !!!

suara cemprengnya mengalahkan kecemprengan suara saya !! Mungkin sinyal kecemprengan kami apabila disatukan akan membuat bumi terbagi seperti belahan pizza (hmm....nyummmmiii :) 

next ...

Ila ini juga selalu setia nemenin saya ketawa2 ga jelass di atas pohon :D wahhhh sesuatu ya !!!

Yah kami adalah sepasang Kuntilanak yang lagi terkena sindrom Galau (galau ?? apaan tu?? ) ^_^" wkwkwkw (ah apa-apaan ini) !!!

hahahahaha,saya bingung mw lanjutin ngetik apa,karena malam ini saya sedikit gaje pembaca **

dan ralat **

kami bukan kuntilanak pembaca !!! (ckckckckc)


2 komentar:

  1. tidak bisa.. saya adalah saya.. dan anda adalahanda.. saya tidak terima jika kamu adalah permaisuri dan saya dayang..
    saya adalah saya.!!! :P

    BalasHapus
  2. hahaha :D hanya sekedar lelucon iLaaa :P kwkwkwkw

    BalasHapus