Welcome

Welcome to the world Blog:D
Untuk lebih mengenal pemiliknya silahkan follow ya !!!!

Sekian..
Terimakasih..

:)

Sabtu, 27 Oktober 2012

Sedikit cerita tentang Aku & Mereka ....

"love u guys "


Ini jalanku,jalan yang tidak pernah dilalui orang lain selain aku  Aku tak pernah menyangka akan berkuasa atas jalan ini,aku juga tak pernah mengira akan menghabiskan 6 dari 1 mingguku disini,dengan mereka yang tergabung sebagai teman-teman kampusku.Jika dihitung kembali,tak kurang 14 bulan sudah aku  menjadi bagian dari mereka,terhitung dari agustus tahun lalu (2011).

Berbagai perasaan sudah kujamah dengan mereka,terkadang aku merasa begitu hangat,terkadang aku merasa begitu kesal,dan kadang aku juga merasa amat senang berada diantaranya,ah campur aduk rasanya.

Pernah sekali aku ingin menjauh,dan tidak menjadi bagian dari mereka,tapi  sisi lain diri ku mengatakan “get the better one” toh mereka cukup baik terhadapku.Walaupun ada seseorang diantaranya yang keberadaanya semakin hari semakin memuakkan untukku.Ada rasa benci,tapi hati kecilku tak jemu2 mengingatkan lupakan,cintai,sayangi ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar