Welcome

Welcome to the world Blog:D
Untuk lebih mengenal pemiliknya silahkan follow ya !!!!

Sekian..
Terimakasih..

:)

Kamis, 11 Oktober 2012

Perkenalkan ....


lihat kan gambar di atas ?? Jika kalian bertemu dengan orang dengan ciri seperti ini,harap berhati hati dan segera hubungi R.S jiwa terdekat !!! wahahaha ..

uppsss ** 

Hehehe !! sedikit gaje teman-teman !! itu sahabat saya,hmm bisa dibilang sahabat baru entah kenapa saya bisa sebut dia sahabat


Next ...

Namanya Jefry Pramana Putra,saya mengenalnya karna TAKDIR !!! yah,karena takdir kami bertemu dan tergabung dalam sebuah kelompok mahasiswa SASTRA MINANGKABAU 2011 Universitas Andalas.

Jefry ini sedikit gaje pemirsah,hmm dan lagi sedikit over  dalam hal berat badan Hahahaha ... (sama seperti saya) wkwkwkw....



Namanya Roza Saidi Naali ^_^" kedekatan kami belum begitu lama kira-kira 4 bulan belakangan ini.Walaupun begitu kami sudah cukup akrab,sangat akrab sangat sangat dan sangaaaaaaaaat akrab (maaf **sedikit aliran alayisme :) 

hahahah..

Roza ini tipekal temen yang cukup sehati dengan saya,dalam hal A-Z !!! ah tidak ... tidak ... Hanya dalam beberapa hal  pemirsah.Perlu diketahui mulai banyak kesamaan diantara kami,wahahaha :D :D


Nah..

kalo yang ini sahabat saya dari kecil,namanya MEUTHIA FARISTIN ^_^ terlalu banyak hal konyol yang sudah sudah dan sudah kami lewati selama 12 th belakangan ini -___- menggalau bersama,menangis bersama,tertawa bersama dan yang paling penting Gosiipiin mereka-mereka yang membuat ketidak senangan di hidup kami.Hahaha... tp syukurlah para benalu benalu yang mengganggu hidup kami sudah ENYAHHHHHHHHHHH ........... :D :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar