Welcome

Welcome to the world Blog:D
Untuk lebih mengenal pemiliknya silahkan follow ya !!!!

Sekian..
Terimakasih..

:)

Jumat, 12 Oktober 2012

Mencari Akhir .....

Kisah ini tertuang sebagai persembahan untuk sahabatku :)





***

Aku masih menunggu akhir,dimana akan ada penghibur dalam duka,tawa kecil pada setiap hal bodoh,pelukan pada setiap kerapuhan,kecupan pada setiap tetas air mata yang berjatuhan.Tapi sayang....aku belum bertemu akhir.Aku sudah melanglang buana dari purnama ke purnama.Tapi akhir hanya menghampiri pada setiap mimpi-mimpi kecil,yang terputus pada kata "bangun".

"Jadi kapan aku akan bertemu akhir ??" pertanyaan itu selalu menjadi kewajiban pada setiap jeda hariku !!! Lelah ... namun jiwa tak mengizinkan aku berhenti mencari akhir.

Purnama kesembilan..
mempertemukan aku dengan sosok yang aku kira akhir,,,,dan lagi-lagi aku harus berlari pergi karena ternyata dia bukanlah akhir.Akhir tak mungkin melepas genggamanya ketika berjalan bersamaku,akhir tak mungkin membiarkan air mataku mengalir karenanya...


sekarang aku harus kembali mencari ...
siapa sosok akhir ....
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar